Sunday, November 27, 2011

Surat duka cita

            Ini contoh surat duka cita :D selamat menikmati.

26 November 1944
Bron Hendrix
Rue Monge, Paris
Prancis

                 Saya sangat sedih mendengar tentang kematian Jimmy Hendrix, yang meninggal di atas panggung karena serangan jantung kemarin. Saya tahu betapa sulitnya hal ini harus untuk Anda. Jimmy Hendrix adalah seorang gitaris yang hebat dan bermain sebagai satu dan meninggalkan masyarakat dengan terkesan. Lagunya akan selalu menginspirasi saya dan akan selalu memotivasi saya untuk melakukan hal yang sama.

           Saya tahu
berapa banyak Anda akan kehilangan Jim. Saya mendorong Anda untuk berdoa untuk kekuatan Anda dan keluarga Anda. Mungkin Anda bisa menggunakan bakat khusus Anda pembuatan film untuk membuat film abadi dari Jimmy Hendrix. Saya tahu bahwa Jim membawa Anda ke gereja setiap Minggu. Aku akan senang melakukannya untuk Anda. Haruskah aku menjemputmu pada hari Minggu pukul 8:30?

Semoga kedamaian Allah,

No comments:

Post a Comment