Thursday, November 24, 2011

GGGGGAAAAAAALLLLAAAAAAU?????

            Aku sangat bingung ketika teman-temanku mengatakan 'galau'. Apa itu galau? menurut KBBI sih artinya ketidakteraturan pikiran, tapi mereka sangat sering mengatakannya. Yang saya takutkan adalah apakah mereka gila,sarap,sedeng dan lain-lain, merka terlalu sering ber'galau'.

                setelah saya lihat twitter, ternyata orang yang bergalau sudah mencapai tingkat internasional, wow! Akan tetapi saya malah ketakutan sebab mungkin galau adalah penyakit endemik yang dapat menular dengan cepat,hiiii seyeeeeeeeem :&

               Keesokan harinya, aku bertanya pada papaku yang kebetulan seorang dokter, "pa, galau itu apa,sih?". Ia menjawab "galau adalah kekacauan pikiran yang dapat membuat seseorang menjadi sedih,stress,frustasi,labil, dan lain-lain". "Oke" jawabku.

                 Aku tambah ketakutan setelah mendengar penjelasan papa. Ternyata 'galau' adalah penyakit menular yang dapat merusak otak dan mengakibatkan sedih,stress,frustasi,labil, dan lain-lain,  dan setahuku penyakit seperti ini belum ada obatnya seperti stroke,alzheimer,dan lain-lain.

                  Semoga semua orang di dunia ini yang sedang terkena penyakit 'galau' kondisinya membaik, dan yang belum semoga tidak. Dan, berhubung banyak teman-temanku yang 'galau' aku akan lebih menjaga jarak dengan mereka.

Sampai jumpa:D
Oleh:
R.Himan Haryo Teguh.D
 






                

No comments:

Post a Comment