Friday, November 25, 2011

Mikro liburan

            Pada tanggal 12 November 2011, saya sekeluarga pergi ke Hotel Mercure, Ancol. Begitu sampai di sana saya langsung tidur-an untuk melepas lelah setelah mengikuti olimpiade matematika, heuuuh capeknya saat itu #:-S.


              Setelah itu saya berencana untuk berenang, tapi sayang sudah isya hehehehehehehhehe:D Karena tidak jadi berenang maka saya pun mandi. Setelah mandi saya sekeluarga makan malam di Jimbaran Resto, Wuiiich, enak banget makanannya!


               Sesudah makan, kami pergi mencari celana renang untuk berenang di keesokan harinya. Hari ini sangat melelahkan terutama karena aku mengerjakan PR setelah pulang membeli celana(liburan gak sih?!). 


              Keesokan harinya aku berenang sepuasnya di........  kolam hotel, hehehehehehehehhe :D. Berhubung kami harus checkout pukul 12 maka setelah berenang aku langsung mandi dan berpakaian dengan rapi.
               
        Setelah checkout aku pergi makan di Bandar Jakarta, akan tetapi makan di sini kurang seru kalau siang 3-|. Habis makan siang enaknya ngapain ya? Tentu saja main yeeeeeeeeee :D aku main di Dufan sampai sore. Setelah itu saya pulang dengan hati senang riang gembira.

No comments:

Post a Comment