Monday, May 7, 2012

Jalan-jalan ke Bogor

         Halooooooooo! Ketemu lagi kita! Aku abis pulang dari Bogor nih!  Disana seru lho! Jadi pertama kita berangkat jam 9 pagi nyampe di bogor jam setengah 12. Pas nyampe eh Nyasar! Setelah muter-muter setengah jam akhrnya kita makan di restoran lembah anai


         Rasanya entahapapa gajelas banget, pokoknya sederhana lebih bagus lah. Setelah kenyang kami pun pergi ke hotel. Di jalan kami melewati The Jungle dan Orchard Walk. Dan ternyata Orchard Walk itu adalah Food Court! YA ALLAH kenapa gak makan di sini aja ya? Kami bertekad akan makan di sana saat pulang.



         Setelah kami sampai di hotel, kami langsung istirahat solat dan lain lain. Kami menginap di Hotel Aston Bogor, alasannya? Karena Ayahku diundang pengenalan obat baru oleh servier di sana. Jadi pokoknya gratis deh. Kamarnya enak lho ada microwavenya, kulkas, kasur gede, balkon, TV 2, dan lainlain


         Sekitar jam 2 kami pergi keThe Jungle! Di sana seru deh pokoknya! mulai dari perosotan, kolam, water park, Futsal air(?), Balapan merosot dll. Sebagian besar waktuku di sana di habiskan di lazy river. Ya, saya tidak suka menantang diri untuk melakukan sesuatu yang menurut insting saya berbahaya. Kegitanku di the jungle di tutup dengan hujan badai. Yap, Bogor memanglah kota hujan.

  

Kanmasih jam 5, jadi kami memutuskan untuk jalan-jalan lagi di sekitar situ. Kebetulan di sana ada teater 4 dimensi, filmyang di putar adalah the turtle adventure dan Toystore. Pas kita beli tiket, film nya mulai, jadi gausah nunggu deh. Filmnya seru 2-2nya dan ada suatu efek 'hujan' yaitu tetes-tetes air dijatuhkan sesuai dengan kondisi tokoh yang ada di film. Pas 'hujan' orang-orang pada teriak "Atapnya bocor!!!!" Gile norak abis tu orang. 


            Abis itu Kami pulang ke hotel untuk makan malam. Ada hal menarik yang terjadi saat makan alam, semua makanannya adalah karbohidrat dan dessert. Tidak ada yang namnya lauk. Saat kita sudah selesai makan, kita pergi ke luar ruangan dan, ternyata, LAUKNYA di situ semua!!! Yaudah makan lagilah. Pas mau kembali ke kamar, tiba-tiba ada seorang anak yang bilang "Halo tante, ini Dewi" Ke ibuku, kami sekeluarga heran karena, gak kenal. Trus tiba-tiba bapaknya dateng dan bilang kalo anaknya Spesial Need.

Besoknya Kami pulang ke Jakarta dengan selamat

No comments:

Post a Comment