Monday, April 16, 2012

OSIS oh OSIS

                    Jumat lalu ada pembagian siapa yang terpilih masuk orientasi, yah kupikir hasilnya pasti yaitu tidak! Karena tentu saya telah mengisi kuisioner dan menjawab TIDAK BERMINAT. Wah kira kira mengapa yaaaa? Terserah kamu mau bilang apa yang jelas kata Ibu ku, kalau aku menjadi OSIS saya tidak akan kuat. Baik fisik dan mental, gak juga sih tapi yang jelas aku telah beradu argumen selama lebih dari satu semester tentang hal ini.

Akan tetapi, hasil yang ku dapat adalah LULUS dan DI REKOMENDASIKAN ORIENTASI. Apaaaaaa! Kok bisa? Apakah aku terlalu baik untuk tidak ikut orientasi? Hanya guru-guru dan Allah yang tau. Aku pun segera berlari ke Ibuku dan melaporkan anomali tersebut. Reaksinya....Ibu segera pergi ke ruang guru dan bilang aku mengundurkan diri dengan alasan gak ada yang nganterin. Yah apa boleh buat nasibku adalah tidak menjadi OSIS di SMP Labschool Kebayoran.

No comments:

Post a Comment